Skin Booster

Seiring bertambahnya usia, maka tanda penuaan tidak bisa dihindari. Faktor dari dalam tubuh serta lingkungan membuat kerut dan keriput mulai tampak jelas di wajah dan menggangu. Tapi proses aging ini sebenarnya bisa di lawan dengan perawatan kulit yang tepat, dan salah satunya adalah menjalani skin rejuvenation dengan skin booster.

Perawatan skin booster di tujukan untuk menjaga kelembaban, struktur dan elastisitas kulit. Dengan melakukannya secara rutin, tanda penuaan bisa di cegah dan kulit akan terasa lebih kencang, lembut dan cerah.

Usia 30 tahun sampai 40 tahun ke atas, karena tanda – tanda penuaan sudah mulai tampak sangat di anjurkan melakukan treatment ini.

Cara kerjanya adalah skin booster menarik kadar air di sekitar sehingga kulit lebih terasa lembab. Untuk yang mengalami menopause, elastisitas kulit akan berubah dan kadar airnya turun. Dalam hal ini, skin booster akan bertindak maksimal untuk mengatasinya.

Bagian tubuh yang bisa di treatment kulit muka, bibir, leher, dada dan tangan.

Hasil maksimal terlihat ketika sudah berjalan dua hingga 3 bulan sejak tindakan dilakukan. Tindakan ini aman karena skin booster berbahan asam hialuronat yang aman dan di bandingkan filler, ini lebih encer, tidak begitu pekat.

Hasilnya bisa bertahan enam hingga delapan bulan, tergantung usia dan gaya hidup.